KM Summit Indonesia 2015: Boosting Business Result Through KM
by KM Officer
0 Comments
Perubahan adalah kepastian. Hal yang sama terjadi pada bisnis maupun pemerintahan. Akan tetapi, perubahan perlu dikelola dengan benar. Kesalahan perlu didokumentasikan agar tidak terulang dan kesuksesan perlu disebarkan agar dapat ditiru. Tanpa pengelolaan yang benar, resiko bagi organisasi adalah terjadinya “knowledge drain”. Knowledge Management (KM) adalah salah satu solusi dari pengelolaan perubahan. Dengan belajar dari kesalahan dan kesuksesan, proses perubahan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan kinerja dapat tercapai.
Terlepas dari manfaatnya, membangun inisiatif KM penuh tantangan. Banyak organisasi yang memulai KM terbukti gagal pada tahun pertama. Kunci sukses keberhasilan Knowledge Management adalah keselarasan dengan tujuan organisasi, partisipasi penuh, serta aplikasi yang konsisten. KM Summit Indonesia 2015 hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.
Topik-topik di KM Summit Indonesia 2015 diantaranya:
Aplikasi KM dalam Peningkatan Bisnis
Inovasi dan KM, Kompetitor atau Partner?
Aplikasi KM dalam Pelayanan Publik
Peningkatan Nilai melalui Kolaborasi berbasis IT
Membangun Budaya Kolaborasi
dan lainnya
Beberapa pembicara yang akan hadir di KM Summit Indonesia 2015, diantaranya: